Ketika seorang pemain game bosan , salah satu solusi agar mereka tidak bosan adalah dengan memainkan game multiplayer.

Itulah yang disebut dengan game multiplayer. Banyak sekali game multiplayer yang tersedia di Google Play Store. Artikel ini akan merekomendasikan 5 game Multiplayer yang sangat seru jika dimainkan bersama dengan teman teman.

5 Rekomendasi Game Multiplayer Android

Kamu juga harus mencoba salah satu game solo seperti slot zeus yang memang sedang naik daun dan diburu oleh para gamers. Berikut ini adalah rekomendasi game multiplayer android:

1. Roblox

Roblox adalah salah satu game yang sangat diminati oleh anak anak maupun orang dewasa. Game ini telah di download sebanyak 500 juta dengan rating 4,3 dari 31 juta ulasan. Game yang membutuhkan penyimpanan 134MB ini di rilis oleh Roblox Corporation pada tanggal 16 bulan Juli tahun 2014. Game ini diharuskan memakai android 6.0 atau yang lebih baru. Roblox adalah salah satu game rekomendasi bagi kalian yang ingin bermain dengan teman teman dan berimajinasi dalam dunia fantasi.

2. 8 Ball Pool

Game 8 Ball Pool atau bisa dibilang game billiard adalah salah satu game yang menarik untuk dicoba dimainkan bersama dengan teman. Game ini telah di download oleh 1M orang dengan rating 4,3 dari 26jt ulasan.

Game dengan penyimpanan 83Mb ini di diciptakan oleh Miniclip.com pada tanggal 23 bulan Januari tahun 2013. Game ini memiliki persyaratan harus android OS 5.0 atau yang lebih baru. Game ini dimainkan dengan cara bermain billiard bisa melawan A.I atau melawan orang lain atau bisa juga bermain melawan teman untuk mengadu skill dalam bermain billiard.

3. Asphalt 8 – Car Racing Game

Di nomor 3 ada game dengan kategori balap mobil, yaitu Ashphalt 8 yang telah di download oleh 100juta orang dengan rating 4,3 dari 9juta ulasan. Game dengan penyimpanan 128MB ini memiliki grafik dan visual yang sangat menarik. Mempunyai berbagai mobil bagus yang bisa dimiliki oleh para pemain. 

Selain itu game ini juga bisa dimainkan bersama dengan teman teman atau bermain multiplayer. Game ini dirilis oleh Gameloft SE pada tanggal 20 bulan Agustus tahun 2013. Game ini memiliki persyaratan android 5.0 atau yang lebih baru dan penyimpanan minimal 3GB untuk menampung aplikasi dan data dalam aplikasi tersebut.

4. Clash Royale

Game yang sangat terkenal ini di ciptakan oleh Supercell dirilis pada tanggal 1 bulan Maret tahun 2016. Game ini di download 500juta orang dengan rating 4,0 dengan ulasan 33juta ulasan. Meskipun rating nya 4 tetapi game ini menjadi salah satu game yang seru ketika dimainkan bersama dengan teman teman, apalagi ketika kita beradu skill dan strategi melawan teman kita.

5. eFootball 2024

Di nomor 5 ada game multiplayer dengan kategori Sports, yaitu eFootball 2024 yang dirilis oleh KONAMI pada tanggal 23 bulan Mei tahun 2017. Game ini adalah salah satu game yang cukup berat, karena harus memiliki android 7.0 atau yang lebih baru dengan penyimpanan yang kosong sebesar 3GB. Game ini pasti akan sangat seru ketika dimainkan bersama dengan teman teman.

Kesimpulan

Itulah 5 game multiplayer yang direkomendasikan dalam artikel ini ketika kalian ingin bermain game dengan teman akan tetapi bingung ingin bermain game apa, game tersebut pastinya memiliki persyaratan persyaratan yang harus dipenuhi agar bisa memainkannya dengan lancar. Maka dari itu sesuaikanlah kemampuan hp dengan game yang akan dimainkan.